Ryan Mason Akui Beruntung Masih Hidup

Ryan Mason Akui Beruntung Masih Hidup

Gelandang berusia 25 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada setiap dukungan yang telah diberikan sejumlah pihak terhadapnya, termasuk tim medis Hull City dan Chelsea yang memberikan perawatan cepat dan tanggap, karena jika tidak, mungkin hanya nama yang tersisa dari dirinya saat ini.

Ryan Mason, gelandang Hull city ini mengakui bahwa dirinya cukup beruntung karena masih bisa bernafas saat ini. Tentu saja, perkataannya tersebut tak terlepas dari insiden benturan kepala yang membuat tulang tengkoraknya mengalami keretakkan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Mason berbenturan dengan Gary Cahill dalam partai Liga primer Inggris beberapa waktu lalu, saat laga baru berjalan 13 menit, semua pemain dihebohkan dengan situasi mason yang mengalami pendarahan pada kepalanya. Hasil tes medis terdekat memperlihatkan bahwa sang pemain mengalami retak pada tulang tengkoraknya, dia pun langsung dilarikan ke Rumah sakit.

Setelah perawatan yang cukup Intesif dalam beberapa pekan terakhir, pada akhirnya Mason sudah diperbolehkan pulang dan memulai proses pemulihan di kediamannya. Sang pemain pun kemudian merilis pernyataan terbaru yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama masa perawatan.

“Saya ingin bilang terima kasih kepada setiap pihak yang mendukung saya atau keluarga saya selama satu pekan terakhir. Perasaan emosional saya rasakan saat ini, karena saya merasa beruntun tetap bisa melanjutkan hidup, tapi saya senang untuk mengatakan bahwa sekarang saya sudah berada di rumah dan menjalani proses pemulihan”

“Tunangan dan Keluarga saya mendapati banyak pesan dukungan selama sepekan terakhir, saya berterima kasih kepada kalian semua, klub, sesama pemain, juga para fans , dukungan juga datang dari masyarakat umum di seluruh dunia, itu semua memberikan saya kekuatan yang tidak bisa saya katakan betapa berartinya hal tersebut” Demikian kata mason lewat akun twitter pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *