Lionel Messi, Ancaman terbesar bagi Atletico Madrid

Lionel Messi, Ancaman terbesar bagi Atletico Madrid

Hal tersebut dituturkan oleh manajer Los Rojiblancos sendiri, dimana menurutnya, absensi Iniesta dan Sergio Busquets pada partai nanti sama sekali tidak mempengaruhi performa bagus Barcelona, karena masih ada Lionel Messi, serta dua penyerang andalan lainnya.

Barcelona, sang juara bertahan la Liga Spanyol ini akan segera berhadapan dengan Atletico Madrid dinihari nanti (02/02) pada laga bertajuk Leg Pertama babak semifinal Copa Del Rey. Jelang pertandingan tersebut, pentolan Klub Catalan, Lionel Messi, dianggap sebagai ancaman yang paling berbahaya bagi Atletico madrid.

Seperti diketahui, RFEF memang telah mengumumkan hasil drawing atau undian dari babak semifinal copa Del Rey musim ini. Hasilnya, Barcelona sebagai juara bertahan kompetisi dalam dua edisi terakhir akan menjumpai salah satu rival terberat mereka, Atletico Madrid. Leg pertamanya sendiri akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti (02/02) waktu setempat di Estadio Vicente Calderon.

Jelang laga tersebut, tim arahan Luis Enrique berada di situasi yang kurang sempurna, karena dua pemain andalan mereka, Sergio Busquets dan Andres Iniesta dipastikan tidak bisa ikut bermain dalam partai nanti. Terkait hal tersebut, pelatih atletico Madrid, Diego Simeone, menolak anggapan bahwa Barca akan bermain buruk tanpa dua penggawa andala mereka itu.

Bagi sang Entrenador, selama masih ada Lionel Messi, juga dua penyerang andalan mereka, Neymar dan Suarez, Barcelona masih akan tetap memainkan performa yang bagus.

“Absensi dari iniesta dan busquets akan membuat lini tengah mereka bermain dengan karakter yang berbeda, namun mereka masih punya banyak opsi di lini tengah. Namun itu tidak akan mengubah perfirma mereka, terutama karena tiga pemain di depan”

”Messi, dia bermain dimana dia bisa melakukan hal yang paling berbahaya, dan itu sulit untuk dihentikan. Kami menghadapi tim terbaik dunia, dengan para pemain fantastis, siapapun dari mereka yang bermain. Mereka punya tiga pemain depan yang bisa menentukan 80 persen apa yang akan terjadi di atas lapangan” Ujar Simeone dalam jumpa pers jelang laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *