Andrea Ranocchia Senang Dipinjamkan ke Hull City

Andrea Ranocchia Senang Dipinjamkan ke Hull City

Defender asal Italia itu didatangkan The Tiger dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti. Sang pemain sendiri mengaku senang karena bisa mencicipi Liga Primer Inggris yang menurutnya adalah Liga terbaik dunia saat ini. Dia siap memberikan yang terbaik bagi Hull City.

Andrea Ranocchia, bek Internasional Italia ini akhirnya dilepas Inter Milan setelah lebih sering menepi dari tim utama. Sang pemain dilepas ke Liga Primer Inggris untuk bermain bagi Hull city. Setelah resmi berkostum The Tiger, Rannochia sendiri mengaku senang.

Sebagai informasi, bek berusia 28 tahun tersebut merapat ke Inter Milan sejak tahun 2010 silam, usai ditebus dari Genoa. Dia sempat lebih dulu dipijamkan ke genoa selama satu musim sebelum akhirnya ditarik kembali oleh Inter Milan. Sebenarnya, sang pemain sempat menjadi pilihan utama La Beneamata, namun sejak awal musim ini, dia justru terpinggirkan dari skuat utama.

Akhirnya, demi memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak bagi sang pemain, Inter kemudian meminjamkannya ke Liga Primer Inggris, setelah tercapainya kesepakatan dengan Hull City. Nantinya, Ranocchia akan menghabiskan waktu selama enam bulan bermain bagi The Tiger. Terkait kepindahannya ini, Ranocchia pun mengaku antusias.

”tentu saja, saya merasa senang karena bisa berada di sini, dan saya sudah siap untuk bermain. Bukan sebuah keputusan yang sulit untuk datang ke Hull, karena saya tahu bahwa tim ini bermain di liga terbaik dunia, jadi tentu saya senang memiliki kesempatan bermain di sini”

Saya ingin memiliki kontribusi yang besar bagi tim dan tentu ini adalah kesempatan yang besar bagi saya untuk bisa bermain di ajang Premier League. Liga ini terkenal di seluruh penjuru dunia, dan saya telah menyaksikan tiga laga terakhir Hull, pelatih di sini sangat baik, tim juga punya sejumlah pemain yang bagus” Ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi Hull City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *